Persija Alami 3 Kekalahan Beruntun, Bepe: Menyakitkan dan Memalukan

Manajer Persija, Bambang Pamungkas, membacakan surat dari The Jakmania
Sumber :
  • persija

VIVA – Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, tak bisa menutupi kekecewaannya melihat Macan Kemayoran kembali tumbang dalam lanjutan Liga 1 2021/22. Kali ini dari Borneo FC.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Ini jadi kekalahan ketiga secara beruntun yang dirasakan Makan Konate cs. Sebelumnya, Persija juga menelan hasil negatif serupa dari Persib Bandung dan Bali United.

“Tiga kekalahan berturut-turut ini tentu sangat menyakitkan sekaligus memalukan. Tidak hanya bagi kami semua yang berada di dalam tim, terlebih lagi bagi suporter kami,” kata Manajer Persija, Bambang Pamungkas, dikutip situs resmi klub.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bepe itu merasa Persija tak pantas meraih hasil minor seperti ini. Dia pun ikut bertanggung jawab atas hasil buruk tersebut.

“Tidak selayaknya tim sebesar Persija mengalami hal seperti ini. Hasil buruk ini tentu menjadi tanggung jawab kami semua baik pemain, ofisial, maupun manajemen. Dan sebagai orang yang memimpin tim, saya adalah pihak yang paling bertanggung jawab atas hasil negatif ini,” tutur dia.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Bepe menambahkan, periode sulit yang tengah dialami Persija diharap tak menggerus motivasi para pemain untuk terus berjuang meraih hasil positif di sisa musim.

Tren negatif dalam tiga laga beruntun harus dijadikan sebagai momentum kebangkitan untuk pertandingan menghadapi Tira Persikabo, Madura United, PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan PSS Sleman.

“Saat ini kami masih menyisakan lima pertandingan, dan apa pun yang terjadi lima laga tersebut harus dihadapi dengan kepala tegak serta pikiran yang positif," ucap Bepe.

"Sisa laga tersebut akan menjadi pertaruhan bagi seluruh komponen di dalam tim terkait  masa depan dan karier mereka, baik pemain dan juga ofisial," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya