Pembuktian Persija di 2 Laga Sisa Liga 1 Musim Ini

Persija vs Borneo FC
Sumber :
  • Dok. Persija

VIVA – Modal kemenangan 3-1 atas PSM Makassar membuat Persija Jakarta semakin haus kemenangan. Macan Kemayoran pun bertekad menyapu bersih kemenangan di sisa musim ini yang tinggal dua laga.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Hal itu diungkapkan oleh bek Persija, Maman Abdurrahman. Dia menilai seluruh pemain sangat bersemangat mengakhiri musim dengan hasil positif meski target tiga besar sudah tak mungkin tercapai.

Meski begitu, pemain dan pelatih tetap bekerja keras dalam mewujudkan kemenangan di setiap pertandingan. Dia berharap rekan-rekan setimnya menunjukkan kepantasan mengenakan seragam Persija.

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

"Buat saya, para pemain harus membuktikan bahwa mereka layak di Persija. Dua pertandingan ini menjadi media pembuktian.  Kami akan berjuang demi finis di posisi terbaik yang bisa kami capai saat ini,” ujar Maman dikutip situs resmi klub.

Sementara itu, dua pertandingan tersisa Persija adalah menghadapi Bhayangkara FC dan PSS Sleman. Tim asuhan Sudirman akan bersua Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 26 Maret 2022.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Pada pertemuan pertama kala tampil di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Desember silam, kedua tim terpaksa berbagi angka. Skor berakhir dengan kedudukan 0-0.

“Meski Bhayangkara memiliki materi pemain yang bagus, kami optimistis bisa mengatasi mereka,” ucap bek berusia 39 tahun itu.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024