Susunan Pemain Timnas U-23 Vs Myanmar: Egy dan Witan Meneror

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong sudah menentukan 11 pemain awal yang tampil menghadapi Myanmar di laga terakhir fase grup ajang SEA Games 2021. Kejutan terjadi, apa itu?

2 Pengakuan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Dilibas Uzbekistan

Kejutannya adalah Marselino Ferdinan di turunkan sebagai starter. Itu jadi kali pertama STY mempercayainya turun di awal pertandingan ajang SEA Games 2021. 

Marselino Ferdinan menggantikan peran Syahrian Abimanyu di lini tengah. Nanti  dia akan bekerja sama dengan dua pemain senior di lini tengah bersama Ricky Kambuaya dan Marc Klok. 

Serunya Nobar Semifinal Timnas U-23 di Mapolres Bangkalan, Warga Dapat Kambing

Sementara di lini depan, STY masih mempercayai tiga pemain yang siap jadi juru gedor yaitu Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Irfan Jauhari. 

Di lini bertahan, Fachrudin Asyanto dipercaya menjaga jantung pertahanan ditemani Rizki Ridho. Di sisi sayap pertahanan ada Asnawi Mangkualam dan Alfreandra Dewangga. 

Meriahnya Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan Bersama BIN

Untuk diketahui duel antara Indonesia versus Vietnam digelar pada Minggu sore WIB 15 Mei 2022 di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk mengantongi tiket menuju semifinal.

Susunan pemain:

Timnas Indonesia XI: Ernando Ari Sutaryadi (PG); Asnawi Mangkualam, Rizki Ridho, Fachrudin Aryanto, Alfeandra Dewangga; Marselino Ferdinan, Marc Klok, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Irfan Jauhari, Egy Maulana.

Timnas Myanmar XI: Pyae Phyo Thu (PG): Hein Zeyar Lin, Soe Moe Kyaw, Thet Hein Soe, Ye Lin Htet, Aung Wunna Soe; Lwin Moe Aung, Myat Kaung Khant, Zaw Win Thein; Htet Phyoe Wai, Win Naing Tun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya