Rencana Duet Lukaku-Dybala di Inter Bakal Makan 'Korban'

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA – Wacana kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan semakin mencuat. Bahkan agen sang pemain,pada Selasa kemarin 31 Mei 2022, sudah menggelar pertemuan dengan manajemen La Beneamata.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Lukaku mau balik setelah tahun lalu memutuskan bergabung dengan Chelsea. Sayangnya bersama The Blues dia malah kehilangan ritme permainan dan terpinggirkan.

Opsi bagi Inter, bila memang mau menerima Lukaku lagi, mereka akan meminjamnya dari Chelsea. Sedangkan dari si pemain sudah setuju untuk dipotong gaji hingga 50 persen.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Inter pun kini diisukan akan merombak lini depan mereka. Selain dihubungkan dengan Lukaku, mereka juga diyakini sedang serius mencermati kemungkinan memboyong Paulo Dybala.

Penyerang asal Argentina itu kontraknya habis dengan Juventus. Jadi dia bisa digaet secara gratis.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Sejauh ini belum ada keputusan dari Inter atau Dybala. Hanya saja mereka kemungkinan akan melakukan pembicaraan dalam waktu dekat.

Paulo Dybala

Photo :
  • instagram

Yang menarik adalah bila Lukaku dan Dybala jadi datang. Maka stok penyerang Inter menjadi surplus, sebab di sana sudah ada beberapa nama lain macam Edin Dzeko, Joaquin Correa, serta Lautaro Martinez.

Kini rumor lain muncul, Inter kemungkinan melepas Lautaro bila memang duo Lukaku dan Dybala mendarat. Pertimbangan mereka, pemain tersebut bisa dijual dengan harga tinggi dan memang memiliki banyak peminat.

Cuma yang menjadi catatan, Lautaro dalam beberapa tahun terakhir selalu menjadi andalan. Musim lalu dia bahkan tercatat sebagai mesin gol utama dengan menempatkan diri berada di posisi ketiga daftar top scorer Serie A dengan 21 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya