Lakoni Debut, Ricardinho Langsung Jadi Pahlawan Pendekar United

Pemilik Pendekar United, Atta Halilintar memperkenalkan Ricardinho
Sumber :
  • Dok. Pendekar United

VIVA – Ricardinho langsung tancap gas dalam debutnya bersama Pendekar United. Pemain futsal asal Portugal ini menjadi pahlawan saat Pendekar United melawan Cosmo Jakarta. 

Dukung Peningkatan Prestasi Futsal, Beasiswa Bakal Dibagikan ke Pemain Muda Berbakat

Pendekar United menghadapi Cosmo Jakarta di putaran kedua ajang Pro Futsal League pada Sabtu 18 Juni 2022. Ricardinho yang baru direkrut sebagai pemain baru diberi kesempatan turun sebagai starting line up. 

Di babak pertama Cosmo Jakarta menggila. Tiga gol disarangkan Cosmo ke gawang Pendekar United, pemain yang pernah meraih 6 gelar pemain futsal terbaik dunia itu terlihat belum sepenuhnya menyatu dengan skuad yang ada. 

Atta Halilintar: Harusnya Ricardinho Nomor 10, tapi Sudah Saya Ambil

Pendekar United tertinggal 0-3 di babak pertama. Di babak kedua, magis Ricardinho terlihat. 

Pendekar United bangkit, tiga gol disarangkan ke gawang Cosmos. Diawali dari gol Agung Pandega yang memanfaatkan assist Ricardinho, selanjutnya Ricardinho yang mencetak gol kedua untuk Pendekar United dan ditutup oleh gol ketiga dari Subhan Faidasa. Skor 3-3 menghiasi duel.

Cerita Atta Halilintar Bisa Datangkan Ricardinho

Penampilan tersebut tentu menjadikan debut manis bagi Ricardinho bersama Pendekar United. 

Lebih lanjut atas hasil imbang tersebut, Pendekar United kini bertengger di posisi keempat klasemen sementara Pro Futsal League 2022 dengan koleksi 20 poin sementara Cosmo ada di posisi kedua dengan 27 poin.

Piala by.u

Mewujudkan Mimpi Anak Muda Menjadi Pemain Futsal Top Indonesia

Sebanyak 912 sekolah di 82 kota/kabupaten bakal tampil di turnamen futsal tingkat nasional bertajuk Piala by.U 2024. Ajang ini digelar oleh Telkomsel, by.U

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024