Cerita Atta Halilintar Bisa Datangkan Ricardinho

Atta Halilintar dan Ricardinho dalam konferensi pers Pendekar United
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

VIVA – Atta Halilintar berhasil mendatangkan idola masa kecilnya, Ricardinho. Pemain futsal asal Portugal itu akan bermain untuk Pendekar United di sisa Liga Futsal Profesional musim ini.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Ricardinho adalah pemegang enam gelar pemain futsal terbaik dunia. Kedatangannya ke Indonesia jelas membuat gairah futsal di Tanah Air semakin meningkat.

Atta sebagai pemilik Pendekar United punya alasan kuat untuk mendatangkan Ricardinho. Dia ingin sekali membuat futsal Indonesia semakin dikenal luas.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Ini menjadi misi untuk mempromosikan dan menambah antusiasme masyarakat atas futsal Indonesia," kata Atta Halilintar dalam konferensi pers, Senin malam WIB 13 Juni 2022.

Ada cerita menarik dari Atta. Di mana Ricardinho merupakan pemain idola sejak remaja. Pria yang besar namanya sebagai Youtuber itu bahkan pernah mengunggah kompilasi permainan Ricardinho.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

"Sejak remaja saya menggemari Ricardinho. Video yang saya unggah pertama kali di Youtube adalah kompilasi Ricardinho," tuturnya.

Pemain berjuluk The Magicians tersebut sangat senang bisa berkarier di Pendekar United. Terlebih ketika ada pengumuman, warganet Indonesia langsung memberinya pesan positif.

"Indonesia negara dengan antusiasme futsal yang tinggi. Saya sering melihat media sosial dan penggemar saya juga banyak dari Indonesia," ujar Ricardinho.

"Saat mengumumkan saya bermain di Pendekar United, saya banyak dapat pesan positif. Antusiasme ini membuat saya semakin ingin bermain di Indonesia," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya