Timnas Indonesia U-19 Cari Pelampiasan, Brunei Dibidik

Timnas Indonesia U-19 hadapi Vietnam
Timnas Indonesia U-19 hadapi Vietnam
Sumber :
  • Twitter PSSI

VIVA – Hasil kurang memuaskan didapat Timnas Indonesia U-19 di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2022. Mereka ditahan imbang Vietnam dengan skor 0-0. 

Duel yang yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu malam WIB 2 Juli 2022 berjalan seru. Indonesia sebenarnya mampu menguasai duel, sejumlah peluang tercipta. 

Sayang di 90 menit jalannya pertandingan tak ada gol yang berhasil diciptakan, skor 0-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Usai pertandingan, pelatih Indonesia, Shin Tae-yong mengingatkan skuadnya untuk bangkit. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Photo :
  • VIVA / Robi Yanto

Pelatih asal Korea Selatan ini mengincar laga pelampiasan melawan Brunei Darussalam. Dia menargetkan kemenangan untuk menjaga asa lolos dari fase grup.

"Sebelum tanding memang saya berpikir wajib menang di laga ini, tidak mau seri. Memang seri itu skenario paling buruk. Sangat disayangkan kami tak bisa menang," kata Shin Tae-yong.

"Brunei hari ini kalah dari Myanmar sementara kami imbang. Kami haris memikirkan sesuatu untuk bisa mencetak banyak gol dan kami akan fokus melawan Brunei," lanjut dia.