Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-19: Timnas Indonesia Vs Thailand

Timnas Indonesia U-19 melawan Brunei Darussalam
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Para pecinta sepakbola Tanah Air akan kembali disuguhkan dengan laga panas. Lanjutan Piala AFF U-19 kembali tersaji malam ini, Rabu 6 Juli 2022. 

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Thailand pada pertandingan lanjutan Grup A. Laga Indonesia vs Thailand dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi malam ini pukul 20.00 WIB. 

Ini akan menjadi pertandingan ketiga bagi Indonesia dan Thailand di Grup A Piala AFF U-19. Dua laga sebelumnya, Timnas U19 Indonesia dan Thailand selalu memetik poin. 

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Timnas U-19 Indonesia sempat ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam pada laga pembuka, kemudian mereka menang 7-0 atas Brunei Darussalam pada matchday kedua.

Sedangkan Thailand, selalu mendulang kemenangan, melawan Filipina (1-0) dan Myanmar (3-0). Hasil-hasil di atas menempatkan Indonesia di peringkat kedua klasemen Grup A Piala AFF U19 2022 dengan koleksi empat poin.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Indonesia mengantongi poin serupa dengan Vietnam di peringkat ketiga, hanya saja Marselino Ferdinan dkk lebih unggul dalam hitungan selisih gol. 

Thailand saat ini memuncaki klasemen Grup A Piala AFF U19 dengan catatan enam poin, dari dua laga. Tentunya, kemenangan sangat dibutuhkan kedua kesebelasan untuk memperbesar peluang lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Jelas, tambahan tiga poin bisa mengantarkan Timnas U-19 ke ke puncak klasemen Grup A. Menarik dinanti laga malam ini.

Berikut jadwal Piala AFF U-19, Rabu 6 Juli 2022:

20:00 WIB: Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 (live Indosiar/vidio.com)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya