Tira Persikabo Vs Persebaya Surabaya, Terancam Tanpa Leo Lelis

Pemain Persebaya Surabaya.
Sumber :
  • instagram.com/officialpersebaya/

VIVA Bola – Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya akan menjadi sajian di pekan perdana Liga 1 2022/2023. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Senin malam WIB 25 Juli 2022.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Pelatih Persebaya, Aji Santoso memastikan seluruh timnya dalam keadaan siap untuk bertanding. Harapan dia, apa yang sudah direncanakan dalam laga nanti bisa berjalan mulus.

Target raihan poin harus bisa dipenuhi oleh Persebaya. Paling sedikit, Aji mengincar satu angka dari markas Tira Persikabo.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Kami seluruh tim dalam keadaan yang sangat siap untuk menghadapi pertandingan. Mudah-mudahan apa yang kami rencanakan sesuai dengan apa yang kami inginkan," kata Aji dalam konferensi pers jelang laga, Minggu 24 Juli 2022.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Photo :
  • instagram.com/officialpersebaya
Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Yang masih jadi tanda tanya bagi Aji adalah kondisi bek asingnya, Leo Lelis. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera ringan beberapa waktu lalu.

Aji tak mau ambil risiko dengan memaksakannya untuk bermain. Sekarang ini, Lelis terus dipantau kondisinya, baru setelah itu sang juru taktik membuat keputusan.

Persebaya Surabaya vs PSIM Yogyakarta

Photo :
  • persebaya.id

"Lelis kemungkinan akan kami simpan karena saat tes VO2Max kemarin agak sedikit masalah. Dia sudah bicara memang tidak merasa sakit, tapi untuk memasang dia, saya akan lihat sampai pagi sebelum bertanding," tuturnya.

Meski tanpa Lelis, tapi Aji tak mau malah khawatir. Bagi dia, seluruh pemain yang ada dalam skuad harus bisa diandalkan.

"Tapi saya tidak tergantung dengan satu-dua pemain karena itu tidak baik untuk tim," imbuh Aji.

Terkait dengan target di Liga 1 2022/2023, Aji mengaku diberikan oleh manajemen untuk finis di tiga besar. Itu bukanlah tugas mudah, tapi dia akan berusaha semaksimal mungkin.

"Kami ditargetkan oleh manajemen untuk ada di papan atas, spesifik di tiga besar. Memang tidak mudah. Tapi dengan kemampuan tim kami sudah siap, meski ada beberapa pemain yang belum main di Liga 1," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya