Marselino Ferdinan Bisa Pulih Lebih Cepat

Marselino Ferdinan melepaskan tendangan ke gawang Bali United
Sumber :
  • Persebaya

VIVA – Persebaya Surabaya masih belum bisa memainkan Marselino Ferdinan dalam laga pekan pertama Liga 1 2022/2023 melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Senin malam WIB 25 Juli 2022.

Terpopuler: Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong, Pertemuan Justin Hubner dan Zahra

Sebab, gelandang muda Persebaya tersebut belum pulih dari cedera. Pelatih Aji Santoso mengatakan, sang pemain masih latihan terpisah dari tim.

"Marselino belum bisa kami bawa. Dia memang sudah bisa datang ke latihan, tapi terpisah," kata Aji dalam konferensi pers jelang laga, Minggu 24 Juli 2022.

Marselino Ferdinan Respons Kurang Baik saat Dikritik, STY Minta Maaf: Ini Kesalahan Saya

Meski begitu, Aji memberi kabar gembira bagi para penggemar Persebaya. Menurut dia, Marselino bisa pulih lebih cepat dari perkiraan tim dokter sebelumnya.

Marselino Ferdinan melepaskan tendangan yang berbuah gol pertama Persebaya

Photo :
  • Persebaya
Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

Bahkan Aji meyakini Marselino bisa bermain ketika mereka bermain melawan Persita Tangerang pada 1 Agustus 2022 mendatang.

"Sepertinya dia akan lebih cepat pulih dari perkiraan sebelumnya. Kemungkinan bisa gabung ketika tim menghadapi Persita," tutur Aji.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

Melakoni laga pekan perdana Liga 1 2022/2023, Aji dihantui rekor buruk Persebaya. Di mana mereka kerap mendapat hasil minor.

Namun sang juru taktik menolak untuk percaya statistik seperti itu. Dia yakin anak asuhnya bisa mencuri poin dari markas Tira Persikabo karena persiapan dilakukan dengan matang.

"Saya seorang pelatih yang tidak pernah percaya dengan statistik seperti itu. Untuk itu dalam pertandingan besok tekad kami sudah bulat, paling tidak dapat poin satu. Karena persiapan kami sudah cukup oke," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya