Tanggapan Rizky Ridho soal Tira Persikabo Tanpa Ciro Alves

Bek Persebaya dan timnas Indonesia, Rizky Ridho
Sumber :
  • Instagram rizky

VIVA Bola – Bek Persebaya Surabaya, Rizky Ridho bicara soal kekuatan Tira Persikabo. Dia akan turun membela tim berjuluk Bajul Ijo dalam laga pekan perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Senin malam WIB 25 Juli 2022.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Tira Persikabo sudah tak lagi memiliki Ciro Alves. Dalam beberapa musim terakhir, dia selalu jadi andalan di lini depan tim berjuluk Laskar Pajajaran tersebut.

Tapi di musim ini Ciro hengkang Persib Bandung. Rizky Ridho tak mau terpengaruh dengan hal tersebut. Baginya, yang terpenting para pemain komitmen ke tim sendiri.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Ada Ciro atau tidak, Persikabo tetap tim yang bagus. Kami komitmen saja dengan tim sendiri," kata Rizky Ridho dalam konferensi pers jelang laga, Minggu 24 Juli 2022.

Pemain Tira Persikabo, Ciro Alves

Photo :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Ditegaskan oleh bek Timnas Indonesia tersebut, skuad Persebaya sudah sangat siap untuk melakoni pertandingan melawan Tira Persikabo. Dia berharap bisa pulang dengan membawa poin.

"Semua pemain sudah sangat siap. Kami berusaha memberikan yang terbaik dengan menjalankan instruksi pelatih. Semoga kita bisa pulang dengan membawa poin," tuturnya.

Pemain Persebaya Surabaya.

Photo :
  • instagram.com/officialpersebaya/

Pelatih Persebaya, Aji Santoso juga tak mau menganggap remeh Tira Persikabo. Meski tim besutan Djadjang Nurdjaman melakukan perombakan habis-habisan di musim ini.

"Saya lihat sekilas di Piala presiden, Persikabo dengan banyak pemain baru tidak bisa kita anggap remeh. Apalagi coach Djadjang sudah malang-melintang di sepakbola Indonesia," ujar Aji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya