Persita Rekrut Pemain Baru Berstatus Naturalisasi

Mantan penyerang PS TIRA-Persikabo, Osas Saha
Sumber :
  • Instagram/@pstni_official

VIVA Bola – Persita Tangerang masih berbenah memperdalam skuad untuk bertarung di ajang Liga 1 2022/2023. Satu pemain diboyong, kali ini berstatus naturalisasi, siapa dia?

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pada Selasa 26 Juli 2022, Pandekar Cisadane resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya yaitu Osas Saha. Melalui akun media sosial instagram resmi, Persita dengan bangga menyambut kedatangan Saha.

"Tuan Marvellous," tulis Persita.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu diketahui punya pengalaman segudang di sepakbola Indonesia. Berbagai klub pernah dibela pemain berusia 35 tahun tersebut.

Beberapa diantaranya adalah PSMS Medan, Semen Padang hingga Persija Jakarta. Saha merupakan pemain naturalisasi dan pernah berkesempatan membela Tim Nasional. Saha menjalani debut bersama Indonesia saat menghadapi Thailand September 2019 lalu.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Saya tinggal di Tangerang, pastinya saya sangat bangga dan senang bisa bermain untuk Persita musim ini. Saya melihat Persita sangat luar biasa. Semoga kita bisa terus kompak hingga akhir musim," kata Osas dalam keterangan resmi klub. 

Lebih lanjut Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan jika keputusan ini didasarkan dengan kebutuhan tim. 

“Osas Saha bukan sosok asing di sepakbola Indonesia. Ia memiliki jam terbang tinggi dan juga banyak pengalaman. Walau usianya sudah menginjak 35 tahun, kondisi fisiknya masih bagus dan prima," kata Nyoman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya