Prediksi Piala AFF U-16: Timnas Singapura vs Timnas Indonesia U-16

Pemain Timnas Indonesia U-16 saat melawan Filipina di Piala AFF U-16
Sumber :
  • instagram.com/pssi

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Piala AFF U-16 Singapura U-16 vs Timnas Indonesia U-16 dalam lanjutan laga kedua Grup A di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 3 Agustus 2022. (20:00 WIB).

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Pada pertandingan sebelumnya Timnas Singapura U-16 di pertandingan sebelumnya menelan kekalahan 1-5 dari Vietnam. Timnas Singapura U-16 harus kecolongan tiga gol di babak pertama yang dicetak masing-masing oleh Nguyen Huu Trong (8), Phan Thanh Duc Thien (23) dan Nguyen Xuan Toan (45+3).

Timnas Singapura U-16 hanya mampu mencetak satu gol di babak pertama tempatnya pada menit ke-45 yang dicetak oleh Muhammad Rasul Ramli. Hingga pertandingan babak pertama skor bertahan 1-3 untuk keunggulan Vietnam.

Ini Wasit yang Pimpin Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Di babak kedua, Timnas Singapura U-16 mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Alih-alih ingin mengejar ketertinggalan Timnas Singapura U-16 malah kecolongan gol pada menit ke 73 yang dicetak oleh Hoang Cong Hau.

Hoang Cong Hau menjadi mimpi buruk untuk Timnas Singapura U-16 setelah mampu mencetak gol penutup pada menit ke 90+3. Gol tersebut pun sekaligus menutup jalannya pertandingan babak kedua.

Media Asing Sebut Timnas Indonesia Bakal Merajai ASEAN

Timnas Indonesia U-16 jalani latihan

Photo :
  • pssi.org

Sementara dipertandingan sebelumnya Indonesia U-16 meraih kemenangan menyakinkan saat menghadapai Filipina U-16 dengan skor 2-0. Bermain di hadapan para pendukungnya, Timnas Indonesia U-16 bermain menyerang.

Terlihat ketika pertandingan baru berjalan tiga menit, Timnas Indonesia U-16 mampu menciptakan keunggulan menjadi 1-0 lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Jared Pena.

Setelah unggul satu gol, Timnas Indonesia U-16 semakin percaya diri untuk melakukan serangkaian serangan ke pertahan Filipina.

Alhasil Timnas Indonesia U-16 mampu menggandakan keunggulan pada menit ke 37 yang ditorehkan oleh Kaka Putra. Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor bertahan 2-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-16.

Berjalannya babak kedua. Timnas Indonesia U-16 masih mendominasi pertandingan. Namun sayang Timnas Indonesia U-16 tak mampu menambahkan keunggulan hingga pertandingan babak kedua berakhir.

Duel Timnas Indonesia U-16 vs Uni Emirat Arab.

Photo :
  • pssi.org

Laga Timnas Singapura U-16 vs Timnas Indonesia U-16 akan berjalan sangat alot. Namun Timnas Indonesia sangat diunggulkan, pasalnya skuad asuhan Bima Sakti bermain di hadapan para pendukungnya. Selain itu kemenangan 2-0 menjadi modal penting untuk menghadapi Timnas Singapura U-16.

Prediksi Susunan Pemain
Timnas Singapura U-16: Kaiden Ng Yu Xuan, Hadirul Harraz, Kegan Phang Jun, Merrick Tan Yi Em, Muhammad Shaddiq; Jonan Tan En Yuan, Muhammad Rasul, Cheong Tze Jay; Ryan Peh, Ahmad Luthfi, Muhammad Qaisy.

Timnas Indonesia U-16: Andrika Fathir, Rizdjar Nurviat, Arkhan Kaka Putra, Muhammad Kafiatur, Narendra Tegar, Sulthan Zaky, Muhammad Nabil, Achmad Zidan, Habil Abdillah, M Iqbal Gwijangge, M Riski Afrisal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya