Timnas U-16 Ancam Vietnam, Bikin Ngeri

Para pemain Timnas Indonesia U-16 merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@pssi

VIVA Bola – Timnas Indonesia U-16 sudah mantap menatap laga krusial menghadapi Vietnam. Jelang pertandingan, skuad asuhan Bima Sakti Tukiman memberikan ancaman kepada calon lawannya ini.

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Timnas U-16 menghadapi Vietnam di laga pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2022. Duel tersebut akan digelar pada Sabtu malam WIB 6 Agustus 2022. 

Laga ini jadi penentu siapa yang berhak lolos ke babak semifinal. Diketahui juara grup akan otomatis lolos ke babak empat besar, jika tidak, tim ada yang ada di posisi kedua harus berharap pada penentuan runner up terbaik.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam

Photo :
  • the-afc.com

Garuda Muda dan Vietnam sendiri kini mengoleksi poin sama yaitu 6 dari dua pertandingan yang dilakoni. Indonesia unggul selisih poin dan berhak ada di puncak.

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Persiapan serius sudah dijalani, pelatih kepala tim, Bima Sakti mengatakan timnya melakukan latihan pagi hari, dengan menu-menu guna mengantisipasi permainan cepat Vietnam.

“Hari ini kami latihan small sided game dan simulasi bagaimana taktik kita dalam menghadapi perlawanan Vietnam nanti,” bukanya usai latihan, Jumat (5/8).

Melawan Vietnam, tak ada kata lain, tim membidik kemenangan. “Tentu kami ingin menang. Kami tak ingin nasib tim ini ditentukan oleh tim lain. Saya yakin, tim lain juga mengincar kemenangan. Maka dari itu, saya katakan kepada para pemain, kita harus tetap terus berjuang keras. Raih kemenangan. Sehingga posisi kita benar-benar aman sebagai pemuncak klasemen Grup A,” tegas Bima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya