PSIS Semarang Vs Barito Putera, Pelatih Beri Kode Fortes Bakal Tampil?

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre
Sumber :
  • antv/tvOne (Teguh Joko Sutrisno)

VIVA Bola – PSIS Semarang akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 2022/23 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 6 Agustus 2022. Bomber PSIS, Carlos Fortes, masih diragukan tampil pada duel penting ini.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Hal itu diungkapkan pelatih PSIS, Sergio Alexandre. Dia menyatakan seluruh pemainnya dalam kondisi fit, kecuali Carlos Fortes yang masih akan dipantau hingga menjelang laga besok.

"Fortes sangat penting. Dia tetap stay di tim, tentu kami akan berupaya agar dia bisa main besok. Apakah dimainkan dari menit awal atau diberi kesempatan main sebagai pengganti, akan dilihat nanti," kata Sergio saat konferensi pers di Stadion Jatidiri, Jumat 5 Agustus 2022.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Lebih lanjut, juru taktik asal Brasil itu mengatakan timnya sudah melakukan persiapan maksimal guna menghadapi laga melawan Laskar Antasari.

Striker PSIS Semarang, Carlos Fortes.

Photo :
  • Dok. PSIS Semarang
Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Baginya, duel ini sangat penting bagi Laskar Mehesa Jenar untuk mengangkat mental tim setelah hanya bisa meraih satu poin dalam dua laga.

Tak pelak, Taisei Marukawa cs memasang target menang dalam laga tersebut demi memperbaiki posisi di papan klasemen.

Laga PSIS melawan Barito Putera sama-sama akan menjadi momen untuk bangkit bagi kedua tim. Laskar Mahesa Jenar harus puas bermain imbang 1-1 ketika meladeni Rans Nusantara FC. Kemudian harus mengakui kemenangan Arema FC 1-2 saat melawat ke Malang.

Sementara, Barito Putera sudah mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan setelah pada laga sebelumnya bisa membekuk Borneo FC Samarinda 3-1.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya