Ditekuk PSS Sleman, Barito Putera Kecewa Banyak Buang Peluang

Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola – Barito Putera kembali meraih hasil negatif di Liga 1 musim 2022/2023 usai dibekuk tuan rumah PSS Sleman 0-1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu 13 Agustus 2022. Gol ke gawang Barito Putera ini dicetak oleh Todd Rivaldo Ferre di menit 45+2.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Barito Putera Dejan Antonic mengaku kecewa dengan hasil yang didapat oleh timnya. Dejan menilai para pemain Barito Putera sudah tampil apik saat melawan PSS Sleman.

Dejan menerangkan di babak kedua sebenarnya Barito Putera tampil lebih dominan dibandingkan PSS Sleman. Sayangnya, sejumlah peluang yang diciptakan gagal berbuah menjadi gol.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Kedua tim bermain cukup bagus. Kita kecewa kehilangan poin di sini. Di babak kedua kita dominan dan banyak peluang tapi tidak ada yang masuk (menjadi gol)," kata Dejan usai pertandingan.

Pemain PSS Sleman rayakan gol

Photo :
  • https://ligaindonesiabaru.com/
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Dejan membeberkan usai menelan kekalahan dirinya akan melakukan evaluasi pada penampilan anak asuhnya. Evaluasi akan dilakukan untuk menghadapi laga berikutnya di Liga 1 musim 2022/2023.

"Kita (melakukan) kesalahan sendiri sehingga pemain PSS Sleman bisa cetak gol. Kejadian seperti ini sudah dua kali terjadi musim ini," kata eks pelatih PSS Sleman ini.

"Kita harus evaluasi semua. Banyak mistake (kesalahan) menyebabkan kami kehilangan poin," tegas Dejan.

Kekalahan yang didapat dari PSS Sleman ini menambah rekor catatan buruk menampilan Barito Putera di Liga 1 musim 2022/2023. Dari empat kali bertanding, Barito Putera mencatatkan satu kemenangan dan tiga kali kekalahan. Hasil yang diraih ini membuat posisi Barito Putera saat ini berada di papan bawah klasemen Liga 1 musim 2022/2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya