Gawat, 2 Penyerang Arema FC Absen Lawan PSM Makassar

Striker Arema FC, Muhammad Rafli
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola – Dua pemain absen saat Arema FC melawan PSM Makassar. Duel pekan ke lima Liga 1 2022/2023 antara Singo Edan kontra Juku Eja bakal digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida membenarkan bahwa dua penyerang mereka absen. Pertama M Rafli dan Irsyad Maulana. Mereka dipastikan absen karena cedera. Lalu ada Kushedya Hari Yudo dan Syaeful Anwar yang membutuhkan masa pemulihan cukup lama.

Pemain anyar Arema FC, Irsyad Maulana

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya
ACC 2024/25: Ini Klub-klub yang Jadi Lawan PSM Makassar dan Borneo FC Berikut Jadwalnya

"Ada Rafli dan Irsyad yang cedera, tidak bisa main. Dan beberapa pemain lain yang sedang pemulihan cedera panjang Kushedya Hari Yudo dan Syaeful Anwar," kata Eduardo pada Jumat, 19 April 2022.

Meski tidak diperkuat sejumlah pemain utama. Arema tetap memburu poin penuh di kandang PSM. Mereka akan mengandalkan Abel Camara, Dedik Setiawam, Ilham Udin Armayin dan Hanis Sagara di lini depan.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Penyerang Arema FC, Abel Camara

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

Sementara itu, pemain Arema FC Gian Zola menyebut bahwa PSM bukanlah lawan yang mudah dikalahkan saat bermain di kandang. Tetapi mereka tetap membidik hasil maksimal saat melawan Juku Eja.

"Lawan PSM di kandang kami akan berusaha semaksimal mungkin. Kita tahu PSM bermain di kandang seperti apa, kami tentunya ingin meraih poin maksimal," ujar Zola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya