Witan Sulaeman Cetak 2 Gol, AS Trencin Menang 14-0 di Piala Slowakia

Witan Sulaeman Cetak 2 Go untuk AS Trencin
Sumber :
  • indonesia

VIVA – Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman membantu timnya,  AS Trencin menang besar 14-0 di Piala Slowakia.

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

AS Trencin menghancurkan Slovan Hlohovec pada putaran kedua Piala Slowakia 2022/23, di Stadion Futbalovy Hlohovec, Rabu malam WIB, 24 Agustus 2022.

Witan mencetak gol debutnya bersama Trencin dalam laga tersebut. Tak tanggung-tanggung, pemain 20 tahun tersebut menorehkans dua gol dalam kemenangan itu.

Timnas Indonesia Moncer! Bung Towel Tetap Kasih Nilai Jeblok ke STY: 6,5 dari 10

Gol pertama Witan terjadi pada menit ke-9 di mana ia melepas tendangan lob yang cantik. Ia membukukan brace pada menit ke-30 usai menyambar umpan Lukas Letenay.

Witan bermain hingga menit 76, sebelum digantikan oleh Njegos Kupusovic. Pada akhir pertandingan, Trencin menang dengan skor 14-0 atas Slovan Hlohovec.

Timnas Indonesia Gilas Yordania, Coach Justin Puji STY: Sekarang Gak Long Ball Lagi

Secara keseluruhan, ada 10 pemain Trencin yang mencetak gol pada laga itu. Mereka adalah Witan Sulaeman dan Adewale Oladoye yang masing-masing mencetak dua gol. 

Selebihnya Rash Rahim Ibrahim, Samuel Kozlovsky, Samuel Lavrincik, Kelvin Spencer, Adam Gazi, Matus Kmet, dan Atur Gajdos masing-masing mencetak satu gol.

Dengan hasil tersebut, Trencin berhak melaju ke babak selanjutnya. Sementara itu, perjuangan Slovan Hlohovec berakhir sudah di putaran ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya