Rezaldi dan Ryuji Utomo Pulih dari Cedera, Bek Persija Makin Kuat?

Bek Persija, Rezaldi Hehanusa (kanan) dan Ryuji Utomo (kiri)
Sumber :
  • Antara: Risyal Hidayat

VIVA Bola – Persija Jakarta menyampaikan kabar gembira, dua bek mereka Ryuji Utomo dan Rezaldi Hehanusa sudah mengikuti sesi latihan setelah lama absen akibat cedera yang mereka alami.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

“Ryuji dan Rezaldi akhirnya bisa bergabung setelah mengalami cedera yang cukup panjang. Perlahan lini belakang kami sudah mulai kembali,” kata pelatih Persija, Thomas Doll dikutip dari situs resmi Persija, Jumat, 2 September 2022.

Bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Dengan bergabungnya Ryuji dan Rezaldi ke dalam tim, membuat mantan pemain Lazio itu (Thomas Doll) memiliki banyak opsi dalam membangun benteng pertahanan Persija.

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut bahkan telah menyiapkan skema main yang cocok diterapkan dengan kondisi tim saat ini.

Pengakuan Jay Idzes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

“Saya merasa tim ini lebih aman bermain dengan lima bek. Kami pun mempunyai beberapa pilihan seperti Tony Sucipto dan Hanif Sjahbandi yang bisa bermain sebagai bek jika dibutuhkan. Saya yakin kami mempunyai solusinya untuk pertandingan Sabtu besok,” sebut Thomas

Sementara itu, jelang pertandingan Persija melawan Bhayangkara FC yang akan digelar pada Sabtu, 3 September 2022, Persija harus kehilangan seorang bek Tangguh mereka.

Hansamu Yama, diperkirakan akan absen melawan Bhayangkara FC dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Bek Persija Jakarta Hansamu Yama

Photo :
  • Instagram: Persija

Mengenai hal tersebut, Thomas Doll masih menunggu kepastian kondisi dari bek bernomor punggung 23 itu. Yama mengalami cedera lutut kala bertanding melawan Arema FC pada pekan ketujuh.

“Hansamu sudah melakukan MRI dan saya masih menunggu hasilnya dari dokter tim. Jadi saya belum paham bagaimana kondisinya sekarang,” tutur Thomas

Situasi ini, lanjut Thomas, bisa terjadi pada siapa saja. Tapi kini para pemain sudah mulai memahami sistem permainan. Jadi menurut Thomas untuk sekarang situasinya masih baik-baik saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya