Diwarnai Gol Bunuh Diri, Persikabo Gasak PSS 

Para pemain Persikabo 1973 merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@officialpersikabo

VIVA Bola – Persikabo meraih kemenangan saat berhadapan dengan PSS Sleman di lanjutan ajang Liga 1 2022/2023. Persikabo menang dengan skor meyakinkan 2-0. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Duel yang digelar di Stadion Pakansari Bogor berjalan menarik. Sejak awal tim tuan bermain menekan dengan kepercayaan diri tinggi mereka melakukan serangan dari sisi sayap. 

Namun sejumlah peluang yang didapat kerap dimentahkan PSS Sleman. Pertahanan disiplin mereka membuat Persikabo kelimpungan mendapat gol. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Persikabo akhirnya memecah kebuntuan menit ke-30, bukan dari skema permainan melainkan gol bunuh diri dari Lucas Souza. Unggul 1-0 membuat permainan Persikabo makin impresif. 

PSS sendiri tak banyak berkutik, sesekali mereka memanfaatkan serangan balik yang tak mampu berbuah gol. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Menit ke-38 Persikabo makin di atas angin. Bruno de Araujo Dybal menjadi aktor terciptanya gol kedua. Skor 2-0 untuk Persikabo bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSS meningkatkan intensitas serangan. Beberapa kali mereka melakukan tekanan lewat umpan direct ke pertahanan lawan.

Di 15 menit jelang laga berakhir laga makin seru, kedua tim saling berbalas serangan tapi tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-0 untuk Persikabo bertahan hingga laga usai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya