Jumpa Mantan, Waktunya Javier Roca Beri 3 Poin Perdana buat Aremania

Pelatih Arema FC, Javier Roca
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola – Arema FC akan melakoni laga derby Jawa Timur melawan Persik Kediri. Duel antara Singo Edan melawan Macan Putih ini bakal digelar di Stadion Brawijaya, Kediri pada Sabtu, 17 September 2022.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pelatih Singo Edan, Javier Roca, mengaku sangat antusias menyambut laga derby Jatim ini. Apalagi, dia merupakan arsitek dari Persik pada awal musim ini sebelum akhirnya mengundurkan diri dan menjadi juru taktik Arema.

"Saya senang kembali ke sini (Kediri). Tapi saat ini saya datang dengan tujuan berbeda," kata Javier Roca, Jumat 16 September 2022.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pelatih Arema FC, Javier Roca

Photo :
  • Viva/Lucky Aditya

Pelatih asal Chile itu juga tidak sabar ingin segera memberikan kemenangan perdana untuk Arema. Dia mengatakan, selama sepekan terakhir telah mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

"Kami persiapan sudah 6 sesi latihan, sudah melakukan segala persiapan besok. Seharusnya sudah bisa tampil maksimal dan memberikan 3 poin pertama untuk Aremania dan warga Malang," ujar Roca.

Roca menambahkan Arema tidak akan terkecoh dengan status Persik yang kini berada di zona degradasi. Sebab, pengalamannya sebagai pemain, laga derby selalu memiliki gengsi yang tinggi. Tim yang memiliki persiapan matanglah yang akan keluar sebagai pemenang.

Pelatih Arema FC Javier Roca dan Hasyim Kipuw

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

"Kalau untuk situasi di derby itu tidak terlalu berpengaruh posisi di klasemen. Karena besok ini adalah laga penting untuk Arema dan Persik," tutur Roca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya