Fakta-fakta Mengerikan Timnas U-17 Bantai Habis Guam

Timnas Indonesia U-17 vs Guam
Timnas Indonesia U-17 vs Guam
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Bola – Timnas U-17 menghadapi Guam di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari pada Senin malam WIB 3 Oktober 2022. Skuad Garuda Muda tampil beringas sejak peluit tanda dimulainya pertandingan. 

Di 45 menit jalannya pertandingan, skuad asuhan Bima Sakti Tukiman sudah menggunduli Guam. Tujuh gol diciptakan masing-masing melalui Arkhan Kaka Putra Purwanto menit ke-8, tiga menit berselang Arkhan mencetak gol keduanya.

Indonesia makin mengganas, Arkhan lagi-lagi jadi aktor utama terciptanya lewat gol menit ke-26 lewat titik putih. Empat gol tambahan diciptakan Muhammad Narenda (27'), Muhammad Riski Afrisal (32'), Arkhan (35') dan Sulthan Zaky Pramana (46').

Selebrasi Timnas Indonesia U-17

Selebrasi Timnas Indonesia U-17

Photo :
  • Instagram: PSSI

Di babak kedua, permainan Guam tidak banyak berubah alhasil tujuh gol lagi bersarang di gawang Guam. Adalah gol bunuh diri Donovan Moss (47') selanjutnya Jehan Pahlevi (48'), Muhammad Gaoshirowi (59'), Muhammad Iqbal (80'), Figo Dennis Saputrananto (85'), Muhammad Nabil (88') dan Ja Da Bin (91').

Dan berikut lima fakta mengerikan usai Timnas U-17 bantai habis Guam:

1.Kemenangan Sensasional Timnas U-17 Dipersembahkan untuk Korban Tragedi Kanjuruhan. Hal itu diungkapkan Bimasakti. "Tadi kita sepakat dengan pelatih, manajer, dan pemain bahwa kemenangan ini kita persembahkan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Kanjuruhan, Malang," ungkap Bima saat konferensi pers usai pertandingan.