Boaz Solossa Gabung Kembali ke Persipura Jayapura

Boaz Solossa.
Sumber :
  • Instagram/@borneofc.id

VIVA Bola - Mantan penyerang Timnas Indonesia, Boaz Solossa kembali bergabung ke Persipura Jayapura dalam putaran kedua kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Hal tersebut dipertegas manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas mengungkapkan pada Kamis kemarin. Bahwa manajemen PSS Sleman dan Persipura Jayapura telah menyepakati peminjaman Boaz Solossa.

Striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa

Photo :
  • Istimewa
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

"Surat peminjaman yang kami layangkan beberapa waktu lalu telah direspon PSS Sleman di mana surat balasan peminjaman sang pemain sudah diterima dan mereka bersedia meminjamkan Boaz Solossa," kata Yan Permenas Mandenas dilansir Antara, Jumat 14 Oktober 2022.

Yan Permenas Mandenas memaparkan lebih lanjut, bahwa surat peminjaman pemain berusia 36 tahun tersebut sudah ditandatangani oleh Direktur Utama PSS Sleman, Andy Wardhana Putra Tanumihardja.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Manajemen Persipura Jayapura sangat mengapresiasi PSS Sleman yang bersedia meminjamkan Boaz Solossa pada putaran kedua nanti. Selain itu, manajer Persipura Jayapura sangat membutuhkan penyerang baru dan berharap memberikan efek positif yang sedang berjuang kembali ke Liga 1.

"Kebutuhan pemain depan saat ini sangat kami perlukan. Dengan hadirnya Boaz Solossa diharapkan bisa memberikan pengaruh dan motivasi para pemain lainnya," ungkap Yan Permenas Mandenas.

Kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Setelah kehadiran Boaz Solossa kini Persipura telah memiliki empat pemain yang berposisi sebagai penyerang diantaranya Patrich Wanggai, Sansan Fauzi Husaeni dan pemain muda yaitu Samuel Gwijangge.

Persipura Jayapura kini berada di puncak klasemen Grup Timur Liga 2 dengan 11 poin dari enam pertandingan. Skuad asuhan Ricky Nelson masih menyisakan dua pertandingan menghadapi PSBS Biak dan Babel United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya