Marselino Ferdinan Gemilang, Indonesia U-20 Kalahkan Antalyaspor

Indonesia U-20 vs Moldova U-20
Sumber :
  • pssi.org

VIVA Bola – Indonesia U-20 berhasil memenangkan pertandingan uji coba melawan Antalyaspor U-20, Selasa malam WIB 8 November 2022. Marselino Ferdinan tampil gemilang dalam laga yang dilangsungkan di Limak Arcadia Football Center, Turki ini.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Marselino turut menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 3-2 Indonesia U-20 atas Antalyaspor. Sedangkan satu gol sisanya dicetak oleh Ronaldo Kwateh.

Pertahanan Indonesia U-20 lebih dulu bobol dalam laga ini. Antalyaspor berhasil mencetak gol ketika pertanidngan baru berjalan 10 menit.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Pemain Timnas Indonesia U-20, Marselino Ferdinan

Photo :
  • pssi

Ketertinggalan itu direspons oleh skuad asuhan Shin Tae-yong dengan bermain agresif. Namun sayang, sampai babak pertama usai, tak ada gol bisa diciptakan.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Pada awal babak kedua, Indonesia U-20 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Marselino yang mencetak gol melalui titik putih.

Antalyaspor tak membiarkan Indonesia U-20 bisa nyaman. Karena pada menit 55, mereka berhasil unggul kembali setelah gol lewat penalti.

Pemain Timnas U-19, Ronaldo Kwateh

Photo :
  • PSSI.org

Selang 10 menit kemudian, Marselino kembali membobol gawang Antalyaspor. Dia memanfaatkan peluang di depan mulut gawang.

Gol kemenangan Indonesia U-20 tercipta melalui Ronaldo Kwateh. Keunggulan Garuda Muda bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya