Kapten Persija Minta Jadwal Laga Tunda Kontra PSS Sleman Segera Ditentukan

Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa
Sumber :
  • Persija

VIVA Bola – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, berharap jadwal laga tunda duel Macan Kemayoran kontra PSS Sleman cepat ditentukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Tujuannya agar Persija bisa mempersiapkan tim dengan matang.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Persija sejatinya sudah menghadapi PSS pada pekan ke-17 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat 23 Desember 2022. Tapi, duel hanya berjalan selama 47 menit.

Penyebabnya adalah hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut sehingga membuat bola tak bergulir sebagaimana mestinya. Fungsi drainase lapangan pun terhambat dan pandangan menjadi terbatas.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Setelah menunggu 2 x 30 menit, perwakilan PT LIB, perangkat pertandingan, dan perwakilan kedua tim, menggelar emergency meeting dan memutuskan pertandingan ditunda. Meski demikian, belum ada jadwal baru untuk melanjutkan laga tersebut.

Persija versus Persebaya di lanjutan ajang Liga 1

Photo :
  • Twitter Persija
Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Kabar ini jelas sedikit merugikan tim asuhan Thomas Doll yang dalam pertandingan berada dalam posisi lebih dominan. Walaupun belum ada gol tercipta hingga pertandingan dihentikan.

Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa menyayangkan laga versus PSS ditunda. Padahal, kiper berusia 30 tahun itu sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk merebut kemenangan di akhir tahun.

“Kami sudah mempersiapkan segalanya untuk laga melawan PSS. Namun patut disayangkan laga harus ditunda akibat lapangan tergenang air karena hujan deras,” ucap Andritany dikutip situs resmi klub.

“Saya berharap jadwal laga tunda bisa ditentukan lebih cepat agar persiapan tim kami lebih baik dari yang kemarin,” lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya