Witan dan Egy Cadangan Lagi, Ini Susunan Pemain Vietnam Vs Timnas Indonesia

Timnas Indonesia vs Vietnam di Leg 1 semifinal Piala AFF 2022
Sumber :
  • VIVA/Rosikin

VIVA Bola – Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin 9 Januari 2023. Ini susunan pemain Vietnam Vs Timnas Indonesia:

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Pada laga ini, pelatih Timnas Indonesia tak banyak melakukan perubahan dari susunan 11 pemain awal. Asnawi Mangkualam, Marc Klok dan Jordi Amat masih menjadi tumpuan.

Untuk posisi gelandang serang, Shin Tae-yong mempercayakannya pada pemain muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan. Sementara Dendy Sulistyawan kembali dipercaya Shin tae-yong untuk menjadi ujung tombak.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Menariknya, pada laga ini Shin Tae-yong membangkucadangkan Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri. Hal itu juga dilakukan Shin pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat kemarin.

Timnas Indonesia minimal membutuhkan hasil imbang dengan gol untuk lolos ke babak final. Pasalnya, pada leg pertama, Indonesia bermain imbang 0-0.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Susunan Pemain Timnas Indonesia: Nadeo Arga Winata, Yakob Sayuri, Jordi Amat, Rizky Ridho, Fachrudin Aryanto, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Marselino Ferdinan, Saddil Ramdani, Marc Klok Dendy Sulistyawan

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari jadi sorotan saat berhasil menggagalkan penalti pemain Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024