Ambisi Persib Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan saat Bersua MU

Persib menjalani latihan
Sumber :
  • Viva/Dede Idrus

VIVA Bola – Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengusung misi tiga poin saat melawat ke markas Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 20 Januari 2023.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Kemenangan sangat penting bagi skuat Persib. Mengingat, Maung Bandung berambisi memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di Liga 1 2022/2023.

Menurut pemain yang akrab disapa Dado ini, pencapaian timnya selama ini pastinya membuat para pemain semakin motivasi. Makanya, dia siap tampil maksimal dipertandingan nanti.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar dan Achmad Jufriyanto

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Ya pastinya jadi motivasi, kita pemain kalau jadi beban pasti akan berat tapi dari pelatih juga kita selalu menganggap pertandingan itu final," kata Dado.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

"Jadi pemain menghadapi pertandingan selanjutnya itu bagaikan final, kita gak lihat ke belakang tapi lihat ke depan seperti pertandingan final," lanjutnya.

Pemain berusia 31 tahun ini memastikan timnya sudah melakukan persiapan dengan matang dalam sesi latihan. Namun, Dado juga menaruh hormat terhadap Madura United.

"Persiapan ya yang pastinya kita ingin melanjutkan tren positif, kita tetap respect, seperti yang kita tahu bermain di Madura, Madura juga tim bagus, lagi di atas," tuturnya.

"Tapi kita semua, teman-teman bertekad untuk melanjutkan tren positif ini dan berusaha semaksimal mungkin di pertandingan nanti," ungkapnya.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, saat berlatih

Photo :
  • Official Persib

Disinggung mengenai pemain yang diwaspadai, Dado mengatakan bahwa Madura tidak hanya bergantung kepada satu atau dua pemain. Menurutnya, tim lawan dihuni pemain dengan kualitas merata.

"Pasti yang diwaspadai semua elemen, kita tahu Madura banyak pemain berkualitas lah, kita tidak menitikberatkan 1 pemain tapi kita waspadai semuanya, apalagi mereka bermain di hadapan suporter," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya