Persib Bandung Jamu PSM Makassar di Pakansari, Suporter Tim Tamu Dilarang Hadir

Rachmat Irianto, Duel Bali United vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persib

VIVA Bola – Partai panas akan berlangsung di pekan ke-24 Liga 1. Dua tim papan atas Persib Bandung dan PSM Makassar bentrok Selasa 14 Februari 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Laga ini bisa berpengaruh dalam perburuan gelar juara. Sementara ini, PSM ada di puncak klasemen dengan 47 poin dari 23 pertandingan. Maung Bandung membuntuti dengan raihan 46 poin dari 22 laga.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Venue untuk duel klasik dua tim Eks Perserikatan ini sudah ditentukan. Mereka akan bertemu di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor mulai pukul 15.00 WIB.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pertandingan ini bisa disaksikan Bobotoh dalam jumlah terbatas. Namun, suporter PSM dilarang hadir.

"Pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 tersebut bisa disaksikan penonton secara terbatas, yaitu hanya untuk Bobotoh," demkian bunyi pernyataan di situs resmi Persib.

"Dengan mempertimbangkan faktor keselamatan karena sempat terjadi gesekan antar suporter di pertandingan kandang Persib sebelumnya, untuk sementara tiket untuk suporter tamu belum bisa dialokasikan," lanjutnya

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024