Shin Tae-yong Senang Jokowi Turun Tangan tapi Masih Harap-harap Cemas

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • PSSI

VIVA Bola – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku senang ada perhatian dari Presiden Indonesia, Joko Widodo terkait polemik status tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

PNS Terobos ke Belakang Jokowi Diamankan Paspampres, Kolonel Herman: Hindari Hal Tak Diinginkan

Orang nomor satu di Tanah Air tersebut memerintahkan Ketua PSSI, Erick Thohir untuk bertemu dengan FIFA untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Secara resmi masih belum ada keputusannya terkait Piala Dunia U-20 2023. Ada perhatian besar dari Pak Jokowi terkait ini," kata Shin Tae-yong.

Khofifah Beberkan Arahan Jokowi ke Forum Rektor untuk Percepatan Indonesia Emas 2045

"Saya akan bahagia jika Piala Dunia U-20 tetap diselenggarakan di Indonesia, termasuk pemain dan masyarakat," ujarnya, menambahkan.

Shin Tae-yong mengaku saat ini belum bisa berkomentar apa-apa, meski sejumlah pemain telah memberikan kritik melalui media sosial. Dia menunggu dan berharap Indonesia masih tetap menjadi tuan rumah.

Pria yang Nyelinap ke Belakang Jokowi Ternyata PNS di Kabupaten Konawe

"Memang banyak pemain Timnas Indonesia U-20 mengeluh di media sosial. Tapi, saya belum bicara apa-apa karena belum ada keputusan resmi. Situasi saya masih menunggu," jelasnya.

"Saya berharap Ketua PSSI bisa mengurus masalah ini dengan baik. Pak Jokowi pastinya memberikan perhatian yang banyak. Saya berharap ada hasil yang baik untuk status Piala Dunia U-20 2023," ucap Shin Tae-yong.

 Presiden Jokowi di Konawe Sulawesi Tenggara

Jokowi Sets New Rule for Social Health Insurance

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) officially removed the class 1, 2, 3 system of the Social Health Insurance Administration Organization (BPJS).

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024