Cuma 15 Menit, Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Ludes Terjual

Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola – Antusiasme suporter untuk menyaksikan duel Timnas Indonesia vs Timnas Argentina dalam gelaran FIFA Matchday sangat tinggi. Hanya dalam waktu 15 menit, tiket sudah ludes terjual.

Reaksi Shin Tae-yong Usai Gol Timnas Indonesia U-23 Dianulir Wasit

PSSI baru saja menjual tiket duel Timnas Indonesia vs Argentina, Senin 5 Juni 2023, khusus untuk nasabah BRI. Penjualan dimulai pukul 12.00 WIB melalui pssi.org dan tiket.com.

Dan ternyata, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Hanya dalam 15 menit, tiket sudah ludes terjual.

Timnas Indonesia U-23 Ditekuk Uzbekistan, Gol Ferarri Dianulir Wasit

"Day 1 • SOLD OUT dalam 15 menit. Penjualan tiket FIFA Match Day: Indonesia vs Argentina di hari pertama khusus nasabah BRI telah habis dalam waktu 15 menit. Terima kasih banyak atas antusiasnya, sobat Garuda," bunyi Instagram PSSI.

Komang Teguh Ditawari Beasiswa S2 ITB STIKOM Bali

Namun, untuk yang belum kebagian jangan khawatir. Masih ada penjualan tiket untuk umum yang berlangsung pada 6-7 Juni 2023.

"Penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada 6-7 Juni 2023 melalui website PSSI.org dan Tiket.com," tulis PSSI.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyebutkan, tiket sudah dapat dibeli mulai tanggal 5 Juni 2023. Pada tanggal tersebut, baru pemilik Kartu BRI yang dapat membeli tiketnya. Pemilik kartu BRI dapat menggunakan berbagai sistem pembayaran, mulai dari pembayaran menggunakan kartu kredit BRI, virtual account, atau bank transfer.   

Adapun pada  6 Juni dan 7 Juni 2023, penjualan tiket dibuka untuk publik. Pada kesempatan ini seluruh metode pembayaran dapat digunakan. Pembelian tiket bisa dilakukan melalui Website PSSI atau www.pssi.org. Pembelian tiket juga dapat melalui Tiket.com, baik melalui website, aplikasi, maupun mobile. 

Sementara itu, Erick juga mengungkapkan, jenis – jenis tiket yang ditawarkan dibagi menjadi beberapa kategori. Pertama, VIP Barat dan Timur dengan harga tiket Rp4.250.000. Kedua, Kategori 1 dengan harga Rp2.500.000.

Ketiga, Kategori 2 dengan harga Rp 1.200.000. Dan, keempat, Kategori 3 dengan harga Rp 600.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak dan biaya service lainnya. 

Duel Timnas Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 Juni 2023. Albicelester datang dengan skuad terbaik termasuk sang kapten Lionel Messi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya