Pesan Marc Klok ke Lionel Messi: Sampai Jumpa di Jakarta

Pemain Timnas Argentina Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola – Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina pada laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 19 Juni 2023.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Jelang laga tersebut, gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok memberikan pesan kepada kapten Argentina, Lionel Messi.

Pesan itu disampaikan Klok dalam unggahan terbaru Lionel Messi di instagram-nya. Pemain anyar Inter Miami itu sebelumnya memposting suasana latihan Argentina di China.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Ya, sebelum menghadapi Indonesia, Messi dan kolega lebih dulu bertanding di China melawan Australia pada Kamis 15 Juni 2023.

Klok dalam komentarnya menanti sang peraih tujh Ball on d'Or itu di Jakarta. "Sampai bertemu di Jakarta," tulis Klok.

Akhirnya, Pelatih Korea Selatan Beri Pengakuan Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23

Namun, belum dipastikan apakah Messi bakal datang ke Jakarta. Sebab, belakangan ini muncul rumor bahwa eks pemain Barcelona dan Paris Saint-Germain itu tidak ikut rombongan pemain ke Bumi Pertiwi.

Dalam informasi yang disampaikan Vermouth Deportivo, Lionel Messi akan absen karena sudah tak tahan untuk liburan musim panas.

"Mereka (Timnas Argentina) akan bertemu Indonesia tanpa kehadiran Messi yang memang ingin berlibur," tulis Vermouth Deportivo.

Selain itu, satu lagi kabar kurang sedap jelang pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina. Jurnalis Argentina Gaston Edul mengatakan Lionel Scaloni selaku pelatih kepala akan menurunkan skuad lapis keduanya.

"Ide staf pelatih adalah memainkan skuad Piala Dunia melawan Australia. Sedangkan tim rotasi akan memainkan laga melawan Indonesia," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya