Ternyata Ini yang Bikin Lionel Messi Batal ke Indonesia

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • AP Photo/Ebrahim Noroozi

VIVA Bola – Lionel Messi dipastikan tidak akan datang ke Indonesia saat Timnas Argentina menghadapi skuad Garuda pada laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin 19 Juni 2023.

Shin Tae-yong Janji Bakal Lancar Bahasa Indonesia

Messi yang baru saja membawa Argentina mengalahkan Australia 2-0 di di Stadion Workers, Kamis 15 Juni 2023, tidak ikut rombongan ke Tanah Air.

Sebabnya, sang pelatih memutuskan agar pemain anyar Inter Miami itu beristirahat. Selain Messi, pelatih Argentina Lionel Scaloni meminta Angel di Maria, dan Nicolas Otamendi istirahat.

Shin Tae-yong Dapat Hadiah Mobil Mewah Genesis G80 Electrified Harga Miliaran, Intip Spesifikasinya

“Messi, Ota dan Di Maria tidak meminta saya untuk melewatkan pertandingan melawan Indonesia. Tapi itu adalah keputusan saya untuk memberi mereka istirahat bersama keluarga mereka,” kata Scaloni.

Sementara itu, jurnalis asal Argentina, Gaston Edul ikut memberikan informasi soal Messi dan kedua pemain tersebut. Edul hadir langsung saat Argentina mengalahkan Australia dengan skor 2-0.

Terpopuler: Orang Kaya RI Lejitkan Como, PSSI Optimis Masa Depan Timnas Indonesia

Menurut Edul di Twitter  tiga pemain Timnas Argentina yang tidak ikut terbang ke Indonesia sudah berpisah dari tim.

“Timnas Argentina berlatih setelah pertandingan di stadion. Messi, Di Maria, dan Otamendi telah meninggalkan skuad,” tulis Gaston Edul

“Argentina melakukan perjalanan besok ke Indonesia dengan waktu tempuh enam jam penerbangan. Laga berikutnya akan diadakan pada hari Senin pukul 09.30 waktu Argentina.”

“Leo Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya