Momen Alejandro Garnacho Jadi Korban Keganasan Marselino Ferdinan dan Asnawi Mangkualam

Momen Asnawi Mangkualam Tekel Alejandro Garnahco
Sumber :
  • Twitter: United Atteck

VIVA Bola - Ada beberapa momen duel Timnas Indonesia vs Timnas Argentina, di mana Alejandro Garnacho tak mampu berbuat banyak saat dihadapkan dengan Marselino Ferdinan dan Asnawi Mangkualam.

Terpopuler: Komentar Pelatih Oxford United, Timnas Indonesia Bisa Lolos ke Olimpiade

Alejandro Garnacho masuk di babak kedua tepatnya di menit ke 60 menggantikan Nicolas Gonzalez. Bintang Manchester United tersebut yang bermain di posisi penyerang sayap kiri harus dihadapkan dengan Asnawi Mangkualam sebagai bek kanan.

Jadwal Timnas Indonesia, Tanding Tiga Kali Dalam 10 Hari

Pada momen tersebut, pemain berusia 18 tahun itu harus jatuh bangun ketika dihadapkan dengan Asnawi. Ia terlihat mendapatkan beberapa tekelan bersih yang membuat Alejandro Garnacho tersungkur.

Selain dibuat kerepotan oleh Asnawi Mangkualam, Alejandro Garnacho juga dibuat terkesima oleh Marselino Ferdinan. Dalam video yang beredar di media sosial, Garnacho tampak dengan mudah dilewati oleh Marselino.

Israel Terancam Ditendang FIFA, Timnas Indonesia Bisa Lolos Olimpiade 2024?

Momen tersebut pun langsung mendapatkan sorakan keras dari suporter Timnas Indonesia yang memadati Stadion Gelora Bung Karno.

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina pastinya mengundang antusias penonton. Dalam laga tersebut diperkirakan lebih dari 50 ribu penonton memadati stadion kebanggan Indonesia itu.

Meskipun Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas Argentina dengan skor 0-2. Kedua gol tersebut masing-masing dibukukan Leandro Paredes (38') dan Cristian Romero (55').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya