Pengakuan Randy yang Foto Bareng Garnacho Usai Laga Timnas Indonesia-Argentina: Gak Dibawa ke Polda

Suporter Indonesia Terobos Masuk Lapangan Indonesia vs Argentina
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Bola - Masih ingat momen suporter Timnas Indonesia yang masuk ke lapangan saat tim Garuda menjamu Timnas Argentina di pada Senin lalu di Stadion Gelora Bung Karno.

Shin Tae-yong Janji Bakal Lancar Bahasa Indonesia

Suporter Timnas Indonesia tersebut bernama Randy. Dalam akun TikToknya ia menceritakan kronologi sebenarnya. Bahwa dirinya tidak sampai di bawa ke Polda.

Shin Tae-yong Dapat Hadiah Mobil Mewah Genesis G80 Electrified Harga Miliaran, Intip Spesifikasinya

"Kemarin itu sebetulnya tidak ada yang ke Polda, gak ada yang ke tangkap atau di bawa kesana, itu nggak ada, itu mah cuman bercandaan grup cowo aja," ungkap Randy dilansir akun TikTok @anakmamabeka, Kamis 22 Juni 2023.

Ia menambahkan lebih lanjut, bawa temannya saja yang membuat rame. Jadi jangan pernah percaya sesuatu yang ada di internet. bahwa dirinya di tangkap di Polda itu semuanya tidak benar.

Terpopuler: Orang Kaya RI Lejitkan Como, PSSI Optimis Masa Depan Timnas Indonesia

"Kemarin pas dibawa ke belakang, sebenernya gue tuh udah nyiapin semuanya yang penting gue bisa foto bareng Garnacho. Gua di penjara sehari atau dua hari yaudah lah, gue udah copot sepatu, copot tas dan gua udah mengambil resiko," lanjutnya.

Ia juga memperingatkan bahwa tindakannya tersebut jangan pernah dicontoh, bahwa itu merupakan suatu kesalahan dan jangan sampai yang dijelaskan oleh dirinya menjadi motivasi untuk bisa masuk ke lapangan ketika pertandingan berakhir.

Selain itu juga, ia memuji pelayanan steward (Pelayan Stadion) yang memperlakukan dirinya dengan sangat baik ketika ia masuk ke lapangan serta dibawa ke belakang. Bahwa dirinya mengatakan tidak mendapatkan kekerasan apapun.

Pitch invader foto bareng Alejandro Garnacho

Photo :
  • Instagram

"Gw ditarik ke belakang, terus mas-mas stewardnya pada baik-baik banget, gw mikir bakal yahh minimal di tendangin atau ditarik ke polisi mungkin di introgasi minimal, tepi ternyata nggak, bahkan tadinya sepatu dan tas gw pikir akan hilang dan gak bakalan di balikin, ternyata ada mas-mas stewardnya nyamperin benar-benar balikin barenganya, 'Mas ini barangnya', duh baik banget," lengkap Randy suporter Timnas Indonesia yang masuk ke lapangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya