Ikut Latihan, Shahar Ginanjar Balik ke Persib Bandung?

Shahar Ginanjar.
Sumber :
  • Instagram/Mitra Kukar

VIVA Bola – Ada wajah baru dalam pemusatan latihan Persib Bandung di Yogyakarta. Penjaga gawang Shahar Ginanjar terlihat mengikuti sesi latihan tim Maung Bandung pada Selasa 20 Juni 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, buka suara mengenai kehadiran Shahar Ginanjar. Dia mengatakan Shahar masih berstatus trial sehingga belum ada keputusan teken kontrak.

"Shahar kan lagi ditrial, jadi belum ada keputusan. Nanti kalau ada keputusan baru diinfokan," ujar Teddy kepada awak media, Rabu 21 Juni 2023.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Skuat Maung Bandung memang tengah mencari tambahan kiper anyar menyusul cederanya Reky Rahayu. Sejauh ini, Shahar menjadi kandidat kuat kiper anyar Persib untuk Liga 1 2023/2024.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Yang kelihatan kan sekarang cuma Shahar saja. Shahar di trial selama di Yogyakarta, setelah dari Yogyakarta mungkin ada keputusan dari tim pelatih," tuturnya.

Teddy juga menepis kabar Reky meninggalkan Yogyakarta karena didepak dari Persib Bandung. Menurutnya, Reky pulang lantaran harus menjalani proses penyembuhan cederanya.

"Reky masih proses penyembuhan cedera. Dia pulang karena cedera. Bukan di depak, dia cedera di lututnya bengkak," jelasnya.

Sosok Shahar Ginanjar memang sudah tidak asing lagi bagi publik Bandung. Shahar diketahui pernah membela tim kebanggaan Bobotoh tersebut pada 2012-2015.

Setelah hengkang dari Persib, Shahar mencoba peruntungan bersama Mitra Kukar pada 2015-2016. Dia kemudian hengkang dan bergabung dengan Barito Putera (2016-2017), PSM Makassar (2018), Persija Jakarta (2018-2020) dan Dewa United (2021).

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya