Persib Bandung Serius Hadapi PSS Sleman, Targetnya Makin Tangguh di Liga 1

Persib Bandung jalani sesi latihan di Lapangan Pusdikpom Cimahi
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Persib Bandung akan menjajal kekuatan PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 25 Juni 2023. Laga kedua tim diprediksi akan berjalan menarik.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Pelatih Persib, Luis Milla memastikan anak asuhnya bakal tampil serius dipertandingan nanti. Dia ingin melihat kesiapan tim sebelum kompetisi Liga 1 2023/2024 bergulir.

"Pertandingan melawan PSS akan menjadi yang terakhir sebelum Liga dimulai. Kami akan berusaha bermain dengan baik dan menjadikan ini sebagai sebuah pertandingan yang serius dan bersiap untuk menyambut Liga," ujar Milla.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Setelah melawan PSS, Milla akan mengalihkan fokus untuk menyambut Liga 1. Pada laga perdana Skuad Maung Bandung akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 2 Juli 2023.

Pelatih Persib Luis Milla

Photo :
  • Viva/Dede Idrus
Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Persib akan memaksimalkan waktu satu pekan untuk mematangkan persiapan. Sejauh ini, Dedi Kusnandar cs menunjukan perkembangan positif dalam latihan.

"Kami akan terus bekerja mempersiapkan diri untuk menghadapi Madura United. Kami punya waktu satu pekan untuk melakukannya tapi dengan pramusim yang kami jalani saat ini, kami senang dengan sikap, performa dan usaha yang ditunjukkan tim," ungkapnya.

Pelatih yang pernah memperkuat Real Madrid dan Valencia ini berharap perfoma timnya terus meningkat setiap pekannya. Dengan begitu, Maung Bandung akan lebih tangguh dan sulit dikalahkan di Liga 1.

"Tentu setelah melawan Madura United nanti, saya berharap tim akan terus berkembang dan melanjutkan pekerjaan bagusnya untuk menjadi tim yang lebih baik," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya