Duel Seru 4 Gol, PSS Sleman Vs Persis Solo Berakhir Imbang

Duel PSS Sleman vs Persis Solo
Sumber :
  • Instagram @persisofficial

Sleman – Duel sengit empat gol terjadi di pekan kedua Liga 1 2023/24. PSS Sleman bermain imbang 2-2 dengan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 7 Juli 2023.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Laga belum genap semenit, Persis coba mengancam. Upaya dari Ramadhan Sananta hanya berbuah sepak pojok.

Serangan balik berbahaya diperagakan PSS di menit 4. Namun, tendanagn dari Yevhen Bokhashvili masih bisa diantisipasi kiper Persis, Gianluca Pandeynuwu.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

PSS berhasil unggul lebih dulu di menit 22. Umpan sundulan dari Jihad Ayoub diselesaikan dengan sempurna oleh Ricky Cawor. Gol ini bermula dari kerja sama yang apik pemain tuan rumah.

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

Pertandingan semakin seru karena Persis mampu menyamakan kedudukan di menit 42. Fernando Rodriguez mencatatkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan umpan silang dari Moussa Sidibe.

Persis mengancam di menit 57. Tendangan dari Alexis Messidoro masih melebar dari gawang PSS.

Eky Taufik membuat Laskar Sambernyawa membalikkan kedudukan di menit 63. Bermula dari tendangan bebas, bola liar langsung disambar Eky menjadi gol untuk tim tamu.

Tuan rumah akhirnya selamat dari kekalahan. PSS menyamakan kedudukan di menit 88 melalui tandukan Wahyudi Hamisi.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga akhir laga. Hasil ini menempatkan PSS di puncak klasemen dengan empat poin dari dua pertandingan.

Sedangkan Persis terpuruk di peringkat 13. Laskar Sambernyawa baru mengumpulkan 1 poin dari 2 pertandingan.

Susunan Pemain

PSS Sleman: Anthony Pintus, Abduh Lestaluhu, Thales, I Nyoman Ansanay, Jonathan Bustos, Kim Jeffrey Kurniawan, Wahyudi Hamisi, Jihad Ayoub, Kei Sano, Yevhen Bokhashvili, Ricky Cawor (Esteban Vizcarra 66').

Persis Solo: Gianluca Pandeynuwu, Jaimerson Da Silva (Mohammad Kanu 25'), Eky Taufik, Diego Bardanca, Rian Miziar, Sutanto Tan, Alexis Messidoro, Moussa Sidibe (Taufiq Febriyanto 88'), Fernando Rodriguez (Roni 65'), Ramadhan Sananta, Althaf Alrizky (Irfan Jauhari 65').
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya