Jamu Persis Solo, PSS Sleman Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail
Sumber :
  • PSSI Pers

Sleman – PSS Sleman akan menjamu Persis Solo di laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 7 Juli 2023. Berbekal kemenangan perdana saat menaklukkan Bali United, Super Elang Jawa menatap optimis laga melawan Persis Solo.

Pelatih Persib Bandung Komentari Efek VAR di Championship Series Liga 1

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail meminta anak asuhnya agar tak menganggap enteng Persis Solo. Mihail menilai Persis Solo memunyai pemain dan pelatih yang bagus.

"Saya lihat Persis adalah tim yang bagus. Mereka punya pelatih yang bagus. Gaya main mereka berbeda dengan Bali (United). Kami tidak boleh menganggap remeh tim lawan," kata Mihail.

Didukung Penuh Bobotoh, Persib Bandung Siap Terkam Bali United

Laga Liga 1 Bali United vs PSS Sleman

Photo :
  • Instagram: PSS Sleman

Terkait kesiapan, Mihail menjabarkan jika tim berjuluk Super Elang Jawa ini tak menemui kendala yang berarti. PSS Sleman disebut Mihail telah melakukan persiapan matang untuk meraih kemenangan lawan Persis Solo.

Febri dan Diandra Kembali Perkuat PSBS Biak di Liga 1 Musim Depan

"Kami sangat optimistis bisa tampil lebih baik. Kami saat ini berada di jalur yang benar. Kami terus meningkatkan permainan kami," ucap pelatih asal Rumania ini.

Mihail menambahkan pihaknya telah menganalisis kemampuan Persis Solo. Dari hasil analisis ini dilanjutkan dengan menyiapkan taktik dan meningkatkan potensi pemain agar bisa meraih hasil maksimal di laga kandangnya pertama ini.

"Kami sudah menganalisis dengan baik kekuatan lawan. Di latihan terakhir kami juga telah memperbaiki segalanya (kesalahan)," tutup Mihail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya