Lawan Dewa United, Persib Bandung Waspada Ancaman Ricky Kambuaya

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang laga melawan Dewa United di pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat 14 Juli 2023.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Pelatih Persib, Luis Milla memastikan persiapan timnya berjalan dengan baik. Para pemain antusias melahap program yang diberikan tim pelatih dalam sesi latihan.

"Semua berjalan dengan bagus dengan ritme dan intensitas karena itu kunci untuk bersiap menghadapi pertandingan, begitu pula dengan sikap mereka," kata Milla di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa 11 Juli 2023.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Dalam latihan kali ini, Luis Milla fokus pembenahan dari segala lini. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut ingin para pemain menunjukkan perfoma terbaiknya di pertandingan nanti.

Duel Arema FC vs Persib Bandung

Photo :
  • Instagram @persib
Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

"Kami terus mengulangi latihan mengenai konsep bermain karena kami ingin bisa memperbaiki segala hal dalam segala situasi. Dan yang paling penting adalah sikap dan intensitas dari pemain dalam latihan," terangnya.

Di samping itu, Milla juga tidak khawatir dengan kehadiran Ricky Kambuaya di kubu Dewa United. Menurutnya, Ricky memang butuh menit bermain sehingga harus meninggalkan Persib.

Seperti diketahui, Maung Bandung melepas Ricky Kambuaya ke Dewa United dengan skema transfer. Pemain asal Papua ini sebenarnya terikat kontrak dengan Persib hingga tahun depan. 

"Ya kami akan bermain melawan Dewa dan klub tersebut mendapatkan pemain yang jelas membutuhkan menit bermain yang mana di sini tidak bisa memberikannya menit bermain," ujar Milla.

"Dia ingin meninggalkan klub dan kami akan langsung berhadapan dengan Dewa, tapi ini tidak masalah," tambah pelatih yang pernah memperkuat Real Madrid ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya