Momen Manis Akbar Arjunsyah, Cetak Gol di Laga Debut Bersama Persija

Pemain Persija, Akbar Arjunsyah
Sumber :
  • Persija.id

Jakarta – Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2023/2024 antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC menghadirkan momen manis bagi Akbar Arjunsyah. Karena dia turut mencetak gol dalam kemenangan 4-1 Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu malam WIB 17 Juli 2023.

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Akbar Arjunsyah mencetak gol dalam pertandingan debutnya bersama tim berjuluk Macan Kemayoran. Bek berusia 21 tahun tersebut menceploskan bola ke dalam gawang Bhayangkara FC pada menit 73.

Ketika itu dia baru 11 menit berada di atas lapangan usai menggantikan Ryo Matsumura. Umpan silang mendatar yang diberikan Witan Sulaeman tidak dia sia-siakan untuk menjadi gol.

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

Pemain Persija, Akbar Arjunsyah

Photo :
  • twitter.com/Persija_Jkt

Akbar amat mensyukuri keberhasilannya mencetak gol pada pertandingan debut bersama Persija. Dia berterima kasih kepada pelatih Persija, Thomas Doll yang mau memberinya kepercayaan turun bermain.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

“Terima kasih untuk Coach (Thomas) telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk bermain. Alhamdulillah saya bisa mencetak gol di laga debut," kata Akbar, dikutip dari laman resmi klub.

Meski begitu, Akbar Arjunsyah enggan berpuas diri. Dia merasa masih banyak hal yang dia kembangkan ke depannya. Rasa puas baginya cuma akan menghalangi perkembangan.

Pemain Persija, Akbar Arjunsyah merayakan gol dalam laga debut

Photo :
  • twitter.com/Persija_Jkt

Saat berhasil membobol gawang Bhayangkara FC, Akbar melakukan selebrasi seperti yang biasa dilakukan bintang Paris Saint-Germain. Dia mengaku itu terjadi secara spontan.

“Jujur saja itu spontan, saya pun tidak mengidolakan Mbappé. Selebrasi itu yang muncul di kepala saya sehingga melakukan selebrasi itu,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya