Hasil Liga 1: Persija Tumbang, Persib Dilumat PSM

Pemain PSM Makassar Kenzo Nambu rayakan gol
Sumber :
  • Instagram @psm_makassar

JAKARTA – Liga 1 2023 masuk pekan ke-4. Sejumlah pertandingan digelar pada Sabtu 22 Juli 2023.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Persita Tangerang membuat kejutan. Mereka berhasil menumbangkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0.

Bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Persita pun memastikan kemenangan di menit 81. Esal Sahrul Muhrom yang menjadi pahlawan dengan golnya.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Sementara di pertandingan lain, Persikabo berhasil membuat comeback gemilang ketika bersua Bhayangkara FC. Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, mereka akhirnya mampu menutup laga dengan kemenangan.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Di babak kedua, Persikabo mencetak tiga gol balas. Masing-masing lewat Jose Varela (51), serta brace Yandi Sofyan Munawar (81, 90+2).

Sementara juara bertahan PSM Makassar menghadapi Persib Bandung, berhasil meraih kemenangan. Juku Eja melumpuhkan Pangeran Biru dengan skor 4-2.

Di babak pertama, PSM langsung memimpin 3-0. Gol dicetak Kenzo Nambu (10), Victor Dethan (28), dan Everton Nascimento (40).

Jelang ujung pertandingan, Persib sempat memperkecil ketinggalan menjadi 2-3. Yuran Fernandes membuat gol bunuh diri (85) dan Marc Klok (88) menambahkan.

Namun di tengah perjuangan Persib menyamakan kedudukan pada waktu kritis, Andy Harjito memupus mimpi publik Bandung dengan gol pamungkas di pertandingan tersebut. PSM menang 4-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya