Reuni dengan Bojan Hodak, Striker Persib Bandung Punya Harapan Tinggi

Penyerang Persib Ezra Walian
Sumber :
  • Viva/Dede Idrus

BANDUNG – Persib Bandung akhirnya mendapatkan pengganti Luis Milla. Tim berjuluk Maung Bandung ini secara resmi mengumumkan bergabungnya pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Bergabungnya Bojan Hodak mendapat sambutan hangat dari para pemain Persib, terutama mantan anak asuhnya, Ezra Walian. Bojan sempat bekerja sama dengan Ezra saat membela PSM Makassar pada Liga 1 musim 2020.

Namun, kebersamaan Ezra dengan sang pelatih terbilang singkat karena kompetisi Liga 1 terpaksa dihentikan akibat mewabahnya COVID-19. Saat itu, PSM baru menjalani tiga pertandingan.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

"Coach Bojan orang baik, aku tiga pertandingan di PSM sama coach Bojan tapi disayangkan COVID-19 datang dan musim kompetisi harus selesai," ucap Ezra, Rabu 26 Juli 2023.

Bojan Hodak Pelatih Baru Persib Bandung

Photo :
  • IG: Bojan Hodak
Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

"Ya aku tahu (Bojan), tapi tidak lama bekerja sama dengan dia, dan dia orang baik,coach yang bagus," lanjut pemain berusia 25 tahun ini.

Ezra berharap kehadiran Bojan Hodak memberikan dampak positif terhadap perfoma Persib. Apalagi, saat ini Persib tengah terpuruk di papan bawah setelah empat laga dilalui tanpa kemenangan.

"Saya berharap kami bisa memberikan tiga poin untuk suporter dan juga bagi tim kami sendiri, semua pemain tidak senang karena tidak dapat tiga poin, kami harus menang," katanya.

"Saya pikir coach datang ke sini, coach Bojan, kasih tiga poin dan fight untuk juara," tambahnya.

Selama memperkuat PSM, Ezra Walian selalu jadi pilihan utama Bojan di lini depan. Menarik, untuk di tunggu performa Ezra Walian di tangan eks pelatih Kuala Lumpur City FC tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya