Arema FC Masih Penasaran Rasanya Menang di Liga 1 

Duel Arema FC vs Bali United
Sumber :
  • VIVA/Uki Rama

Bali – Arema FC belum pernah menang sama sekali di Liga 1 musim ini. Laga terdekat mereka akan menghadapi Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu, 5 Agustus 2023. 

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Seperti laga-laga sebelumnya, pelatih Arema FC Joko Susilo memastikan bahwa timnya tidak menemui kendala. Persiapan berjalan lancar dan mereka sudah siap menghadapi Barito Putera. 

"Semua persiapan berjalan sesuai yang kita inginkan berjalanan lancar. Kami siap untuk menghadapi pertandingan melawan Barito Putera," kata Joko Susilo, Jumat, 4 Agustus 2023. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Duel Arema FC vs Bali United

Photo :
  • Instagram @aremafcofficial

Joko Susilo juga mengaku telah mempersiapkan taktik dan strategi untuk pemain Arema FC dalam menghadapi Barito Putera. Dia hanya berharap pemain mampu menjalankan instruksinya dengan baik. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Tentu ya. Meskipun kami home tapi seperti away kami harus bermain maksimal. Tentu berbeda persiapan melawan Persis dan Barito. Karena lawan berbeda kami sudah siapkan taktik semoga besok sesuai apa yang kita harapkan," ujar Joko Susilo. 

Di Liga 1 musim ini dari 5 laga yang sudah dijalani Arema FC hanya mampu meraih 2 poin. Dari 5 laga yang dijalani mereka hanya mampu imbang sebanyak 2 kali dan 3 kali menelan kekalahan. 

Persis Solo vs Arema FC

Photo :
  • Instagram: Persis Solo

"Kami punya target poin, di beberapa pertandingan kami akan fokus setiap pertandingan. Terutama besok kita harus fokus penuh meraih poin maksimal," tutur pelatih yang akrab disapa Getuk ini. 

Sementara itu pemain Arema FC, Bayu Aji sama seperti Joko Susilo. Dia optimis Singo Edan akan meraih kemenangan. Bayu Aji menegaskan bahwa pemain akan bekerja keras untuk meraih kemenangan perdana. 

"Tentunya kami bermain secara maksimal demi meraih 3 poin. Semoga diberi kelancaran dan kami sebagai pemain akan bekerja keras untuk pertandingan ini," kata Bayu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya