Hasil Liga 1: Persikabo Tambah Derita Persebaya, Dewa United Tertahan

Duel Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973
Sumber :
  • ANTARA/Rizal Hanafi

TANGERANG – Nasib buruk kembali mendera Persebaya Surabaya. Melakoni duel di pekan enam Liga 1, mereka harus menelan kekalahan lagi.

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Kali ini Persebaya menjadi korban keganasan Persikabo. Itu merupakan kekalahan kedua tim Bajul Ijo secara beruntun setelah pekan kemarin dihantam Persija Jakarta.

Dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 4 Agustus 2023, Persebaya tumbang 1-2. Mereka sudah ketinggalan 0-1 di babak pertama.

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

Menit 33, Persebaya kebobolan oleh aksi Jose Varela. Lalu Persikabo menambah keunggulan menjadi 2-0 di menit 88 lewat Rizki Hidayat.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Gol hiburan bagi Persebaya datang di injury time, tepatnya menit 90+1. Wildan Ramdhani yang mencetak gol.

Hasil itu membuat Persebaya berada di posisi 16 klasemen sementara dengan lima poin. Sedangkan Persikabo ada di peringkat 10 dengan delapan poin.

Dalam laga lain, pemuncak klasemen Dewa United bermain seri. Tampil di Indomilk Arena, mereka dan sang lawan Persis Solo, sama-sama gagal mencetak gol.

Tambahan satu poin setidaknya masih menjaga Dewa United bertengger di puncak klasemen sejauh ini dengan 11 poin, hanya terpaut satu angka saja dengan Bali United di bawahnya. Sedangkan Persis di peringkat 14 dengan enam poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya