Persiraja Banda Aceh Datangkan Andik Vermansah dan David Laly

Winger Bhayangkara FC, Andik Vermansah
Sumber :
  • Instagram/@andikvermansah

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh mendatangkan mantan pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah jelang melakoni laga persahabatan dengan salah satu tim raksasa asal Malaysia, Selangor FC.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu, 27 Agustus 2023. Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan, untuk memperkuat daya gedor Laskar Rencong, pihaknya merekrut Andik Vermansah dan David Laly.

Kedua pemain yang pernah merumput bersama Timnas Indonesia itu juga dipersiapkan Persiraja untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Keduanya bakal tiba di Banda Aceh Sabtu sore, 26 Agustus 2023.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

"Sore ini Andik Vermansyah dan David Laly insya Allah tiba di Lampineung, Banda Aceh. Tahun ini mereka akan bersama kita bermain untuk Persiraja," kata Nazaruddin Dek Gam.

Gelandang Madura United, David Laly.

Photo :
  • VIVA/Rahmad Noto (17-03-19)
Pengungsi Rohingya Tetap Dibantu tapi RI Perhatikan Kepentingan Nasional, Menurut Kemenkumham

Kedua pemain itu bakal mengisi posisi sayap Persiraja Banda Aceh. Dengan demikian, total sudah tiga mantan Pemain Timnas yang merapat ke Persiraja, satu lagi yaitu Ravi Murdianto yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Nazaruddin Dek Gam mengatakan, melawan Selangor FC merupakan pertandingan untuk menguji mental pemain jelang kick off Liga 2 bergulir.

Sementara itu, CEO Selangor FC, Johan Kamal Hamidon mengaku antusias dan mengapresiasi uji tanding persahabatan dengan Persiraja Banda Aceh.

"Kita menantikan laga melawan Persiraja. Mereka adalah salah satu tim terbesar di Sumatera dan kami yakin ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif,” kata Johan Kamal kepada wartawan, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Selangor FC bertolak ke Banda Aceh dengan membawa sekitar 22 pemain untuk laga persahabatan melawan Persiraja. 

Bermain di hadapan banyak penonton di Indonesia, kata dia juga akan menjadi pengalaman dan eksposur yang baik bagi para pemain karena penonton di Indonesia berbeda dengan penonton di Malaysia.

“Semoga kesempatan ini dimanfaatkan para pemain untuk mempelajari budaya baru dan juga memberikan penampilan terbaiknya melawan Persiraja dan fansnya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya