RANS Nusantara FC Cari Pelampiasan Usai Kalah dari Persib Bandung

Duel Persib Bandung vs RANS Nusantara FC
Sumber :
  • Twitter: RANS Nusantara FC

Bandung – RANS Nusantara FC enggan larut dalam kekecewaan setelah takluk dari Persib Bandung 1-2. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 26 Agustus 2023.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Pelatih Rans FC, Eduardo Almeida meminta anak asuhnya untuk melupakan hasil buruk dan kembali bangkit menatap laga selanjutnya. Apalagi, The Phoenix akan menjamu Persik Kediri, Sabtu 2 September 2023.

"Sekarang kami memulihkan stamina pemain dan laga yang berikutnya adalah laga kandang. Kami harus tampil seperti laga yang biasanya, mengerahkan segalanya untuk meraih tiga poin," ujar Eduardo.

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida

Photo :
  • Viva/Lucky Aditya

RANS kini memilih untuk fokus terhadap pemulihan para pemainnya. Eduardo ingin pemain kembali berlatih dalam kondisi prima sehingga bisa menjalani latihan dengan maksimal.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Duel Persib Bandung vs RANS Nusantara FC

Photo :
  • Twitter: RANS Nusantara FC

"Sekarang yang terpenting memberikan waktu istirahat bagi pemain dan mendinginkan situasi sambil mempersiapkan laga berikutnya," tambahnya.

Laga melawan Persib Bandung memang banyak menguras energi Erwin Ramdani Cs. Mengingat, pertandingan kedua tim berjalan cukup sengit dan menarik.

"Saya tetap memberi selamat kepada pemain karena Bandung adalah tim yang bagus dan tentu tidak mudah menghadapi mereka. Kami juga tetap bermain bagus meski memang berat bermain di Bandung," ungkap pelatih asal Portugal ini.

Disinggung mengenai rotasi pemain melawan Persik, pelatih berusia 42 tahun ini belum bisa memastikan. Eduardo ingin melihat lebih dulu kondisi dan kesiapan pemainnya.

"Rotasi itu tergantung kondisi pemain, tapi tentunya kami tidak mempunyai cukup banyak pemain. Kami hanya memiliki 20 pemain untuk pertandingan, jadi rotasi tergantung pemain yang dimiliki," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya