Persib Bandung Makin Percaya Diri Permalukan Persija Jakarta

Penyerang Persib Ezra Walian
Sumber :
  • Viva/Dede Idrus

Bandung – Gol Ezra Walian ke gawang Dewa United FC pada pekan ke-3 Liga 1 2023/24 pada 14 Juli 2023 menyelamatkan muka Persib Bandung dari kekalahan di kandang sendiri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Selain itu, Gol tersebut terpilih sebagai Best Goal of The Month berdasarkan pilihan Tim High Performance Unit (HPU) PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga voting dari fans. 

Ezra senang dengan penghargaan individu tersebut. Namun ia lebih senang jika Persib menang. Skuad asuhan Bojan Hodak kini mulai bangkit dan kembali menang di kandang pada laga pekan ke-10 Liga 1 Sabtu 26 Agustus lalu di GBLA mengalahkan RANS Nusantara FC. 

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

“Aku senang sekali untuk trofi gol terbaik, aku senang sekali untuk tiga poin Persib melawan RANS. Minggu depan kami harus menang di Persija dan tiga poin kemarin harus percaya bisa diraih lagi minggu depan,” ujar Ezra dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Rabu 30 Agustus. 

Penyerang Persib Ezra Walian

Photo :
  • Viva/Dede Idrus
Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Dua kemenangan beruntun yang baru saja dilalui Persib memberikan rasa kepercayaan diri untuk menantang Persija Jakarta sebagai tuan rumah di laga selanjutnya. Big match antara dua tim besar itu akan digelar Sabtu 2 September. 

Penghargaan yang diterima Ezra dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) memacu semangatnya untuk lebih bekerja keras mencetak gol lainnya. Ia ingin berkontribusi lebih besar untuk Persib dan meraih kemenangan demi kemenangan. 

“Tentu saja aku mau banyak gol atau aku mau gol terbaik lainnya. Tapi yang terpenting adalah tiga poin dan Persib harus terus naik,” jelas Ezra. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya