Tokyo Verdy Sambangi Akademi Persija dan Bali United

Coaching Clinic Tokyo Verdy dan Persija
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Klub asal Jepang, Tokyo Verdy menyambangi akademi Persija Jakarta dan Bali United. Mereka menggelar coaching clinic untuk para pemain kategori usia.

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

Tokyo Verdy mengirimkan perwakilan untuk memberi arahan sepakbola kepada pemain Persija U-8 dan U-15 pada 26 Agustus 2023. Total ada 64 orang yang turut serta dalam sesi ini.

Klub yang jadi tempat naungan bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan tersebut juga hadir ke Bali United. 51 orang dari U-16 dan U-18 mendapat coaching clinic pada 27 Agustus 2023.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Coaching Clinic Tokyo Verdy dan Bali United

Photo :
  • Istimewa

Dalam setiap sesinya, pelatih dari Tokyo Verdy berkolaborasi dengan pelatih dari masing-masing klub. Mereka memberikan pengetahuan sepakbola yang penting bagi para pemain muda.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Ini adalah bagian dari program kerja sama kontestan J2 League dengan sepakbola di Indonesia. Sejak kedatangan Pratama Arhan, mereka aktif berkolaborasi.

Pada akhir 2022, Tokyo Verdy menjalin kerja sama dengan RANS Nusantara FC. Ketika itu mereka juga menggelar coaching clinic di Lapangan Kompleks Gelora Bung Karno.

Tokyo Verdy sendiri tak memungkiri jika kerja sama dengan tim-tim dari Indonesia berawal dari perekrutan Argan. Mereka ingin terus melakukan ini karena bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Kerja sama sepakbola Indonesia dengan Jepang memiliki potensi yang bagus. Mengingat sepakbola di Negeri Sakura sudah berkembang pesat dan menjadi langganan Piala Dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya