Raih Kemenangan Perdana, Arema FC Pede Tinggalkan Zona Degradasi

Selebrasi pemain Arema FC
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

Gianyar – Arema FC mampu meraih kemenangan perdana di Liga 1 usai mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0. Laga pekan ke-10 ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, 28 Agustus 2023. 

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Pemain Arema FC, Syaeful Anwar mengaku sangat senang dengan kemenangan perdana ini. Dia menyebut kemenangan ini diraih karena komitmen para pemain yang tidak kenal lelah berusaha meraih kemenangan. 

"Alhamdulillah ini kemenangan perdana bagi kami. Dan kami ucapkan terima kasih kepada semua orang keluarga teman dan sahabat. Seperti yang saya katakan pemain tidak pernah putus asa untuk meraih kemenangan perdananya ini," kata Syaeful Anwar. 

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Syaeful Anwar pun optimis kemenangan ini menjadi awal kebangkitan mereka di Liga 1. Menurutnya, jika Arema FC terus konsisten meraih kemenangan tim ini akan segera beranjak dari zona degradasi Liga 1. 

Laga Arema FC melawan Persikabo 1973

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya
Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

"Alhamdulillah pertandingan lawan Persikabo ini kemenangan perdana bagi kita. Dan semoga di laga berikutnya kita meraih kemenangan dan hasil positif keluar dari zona degradasi," ujar Syaeful Anwar. 

Pemain berusia 28 tahun ini mengungkapkan kunci kemenangan atas Persikabo karena pemain bermain dengan penuh semangat. Selain itu, kehadiran Fernando Valente semakin membuat pemain lebih mudah memahami strategi dan cara bermain. 

"Sebenarnya kita sudah ada modal semangat. Cuma pelatih kita menambahkan detail-detailnya seperti bertahan dan dari awal dia sudah mengarahkan hal-hal itu," tutur Syaeful Anwar. 

"Dan apa yang diinstruksikan oleh pelatih maka kami akan menjalankannya. Karena kita selalu rapat membahas permainan sebelum bertanding dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya