Tekad Persija Jakarta Bikin Persis Solo Gigit Jari di Kandang

Persija Jakarta
Sumber :
  • Persija.id

Solo – Persija Jakarta bakal melakoni laga tandang dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2023/24 kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam, 30 September.

Bek Asing Persib Bandung Siap Tampil All Out Lawan Bali United

Secara perlahan performa Macan Kemayoran membaik terutama dalam agenda tandang setelah meraup tiga angka saat bertamu ke Persik Kediri 2-1 pada 17 September lalu. 

Meski dua laga kandang terakhir gagal dikemas dengan tiga angka, namun prosesnya sudah berjalan dengan baik. Salah satunya tergambar di laga kandang saat menjamu Bali United FC 1-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu 17 September. 

Dalam Kekuatan Terbaik, Persib Bandung Pede Jungkalkan Bali United

"Sama dengan minggu-minggu lainnya, kami melakukan program kami seperti biasanya. Latihan tanpa bola, dengan bola, dan yang terpenting kami melakukan penyelesaian akhir. Seperti yang diketahui, kami mempunyai banyak peluang pada laga sebelumnya dan kami gagal memanfaatkannya. Jadi ini yang saya inginkan diperbaiki untuk tim asuhan saya,” ujar Thomas Doll dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll

Photo :
  • ANTARA/HO/PERSIJA JAKARTA)
Sepakbola Indonesia Masih Jauh dari Ideal

Kini, harapan itu permainan cantik kembali membumbung saat bertemu Persis Solo nanti. Meski mampu meraih dua kemenangan beruntun, Laskar Sambernyawa dikabarkan minus beberapa andalannya karena beberapa alasan.

Diego Bardanca dan Moussa Sidibe absen karena akumulasi kartu, sedangkan Fernando Rodriguez masih berada di Spanyol. 

"Saya sudah lama tidak bertemu dengan semuanya di sini. Namun saya memiliki keinginan merebut tiga poin dari sini, karena saya bermain untuk Persija. Saya akan mencoba bermain sebaik mungkin untuk mewujudkannya,” ucap Ryo Matsumura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya